Kamis, 07 Maret 2013

Profil Voo' Portnoy

INFO PRIBADI
Nama lengkap : Vonny Kurnian Syah
Tanggal Lahir : Mei 03, 1992
Warna rambut : Hitam
Warnamata : Coklat Kehitaman
Tinggi Badan : 190cm
Peralatan : Pearl Classic 1995 drum, Pearl Classic 1995 Snares,Nebulae Cymbal set, RollingHead, Pedal Mapex P980A, Tama 5A-S stik drum

FAVORIT
Aktor : Jackie Chan,Deddy Mizwar, Didi Petet
Olahraga : Basket, Boxing, Climbing
Acara TV : School of Rock, Transformer, Step Up
Makanan : Makanan yang halal dan masakan yang sudah matang
Minum : Pocari sweat, bir.

    Voo' Portnoy lahir pada 03 Mei 1992. Dibesarkan di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Cowok yang dikenal Progressive Rock ini, terlahir dari keluarga pemusik. Jadi wajar Voo' mengikuti jejak kedua orang tuanya dan kakak adiknya sebagai musisi. Drummer yang selalu menginspirasi dia adalah Mike Portnoy, Dennis Chamber, Virgil Donati. Selain aliran musik progresive rock, Voo' juga suka dengan aliran Jazz, Blues, Pop, Rap, bahkan Dangdut.
    Karena sering disebut musisi yang suka langganan Festival ini, hingga bosan dengan kehidupan festivalnya bersama Band-Band Besar yang telah membawa namanya menjadi terkenal, seperti Hidrofonic, D'POSYF, Ingin Bahagia, CHROMOSOM. Mahasiswa Fakultas Psikologi Untag Surabaya ini sekarang hanya melakukan project Tribute Band bersama teman kampus yang bernama Emptiness Theory yang sering menggarap aliran Thrash Metal seperti PANTERA, SLAYER, ANTHRAX, dll. Voo' juga memiliki komunitas musik di kampus yang bernama Psycho Mupsikis yang dimana di komunitas itu berisi orang-orang yang mau belajar dan terus belajar tentang musik walaupun hanya sekedar sharing dan latihan musik bebarengan, tapi bermanfaat bagi kita semua.
MUSIC IS NOT JUST IN THE LIFE ALONE, BUT NEED TO PLAY IN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar